Selasa, 11 Januari 2011

SNB ( Social Network Business ) - Softskill ke 4

Tujuan dari jejaring sosial adalah untuk memungkinkan anggota yang memiliki minat yang sama untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Dengan begitu banyak dari mereka mengambil keuntungan untuk mempromosikan bisnis. Situs jejaring sosial adalah sebuah tambang emas karena bisa mempromosikan produk tanpa harus membayar untuk membuat iklan. Banyak dari kita secara aktif menggunakan situs seperti Twitter dan Facebook untuk mempromosikan bisnis. Dan mereka mencari untuk terhubung dengan kontak bisnis terkait lebih mungkin beralih ke situs-situs seperti LinkedIn untuk membangun hubungan dengan orang yang telah bekerja dengan atau mungkin ingin bekerja.
Dengan meningkatnya penggunaan jaringan sosial oleh para profesional bisnis, terdapat semakin banyak situs jejaring sosial yang terfokus pada pengguna bisnis dan memenuhi kebutuhan mereka. Berikut ini adalah daftar situs jejaring sosial bagi pengusaha, pemilik bisnis dan profesional yang layak lihat.
Biznik - Sebuah komunitas pengusaha dan usaha kecil yang didedikasikan untuk membantu satu sama lain.

cmypitch.com - Sebuah website bisnis bagi pengusaha Inggris untuk mendapatkan saran dan banyak lagi.
Cofoundr - Sebuah komunitas bagi pengusaha, programmer, desainer, investor, dan individu lain yang terlibat dengan memulai usaha baru.
JASEzone - Sebuah komunitas profesional di mana Anda dapat menemukan calon klien dan mitra bisnis.
 
LinkedIn - Sebuah jaringan profesional yang memungkinkan untuk diperkenalkan kepada dan berkolaborasi dengan profesional lainnya.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar